Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 19 Februari 2012
1. Aku harus bertindak bahwa apa yang akan aku lakukan adalah hal yang menyenangkan. 2. Aku harus berubah, bahwa kemalasan itu tidak pantas aku miliki. Kemalasan adalah jalan menuju kebodohan dan kegagalan. 3. Keberhasilan hanya akan di dapat, kalau aku punya kemauan dan semangat. 4. Aku harus kreatif, bebas untuk berkarya . Berkarya secara terus menerus. 5. Aku juga bisa untuk menghargai dan memberikan pujian pada diri sendiri atas kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan. 6. Bahwa setiap masalah yang aku hadapi, pasti dapat aku atasi dan ada jalan keluarnya selagi aku mau berusaha mencari dan menemukannya. 7. Jangan mengikuti pemikiran-pemikiran, tapi aku mesti mau untuk terbuka mendengarkan pendapat dan dorongan dari orang lain. _^Biarkan prinsip-prinsip di atas, menjadi pedoman bagiku, uuntuk selalu termotivasi menuju jalan menjadi seorang pemenang.

0 komentar: