Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 27 Februari 2012
Selama ini aku diam ... Namun ,,, taukah kau, bahwa sebenarnya aku tau semua yang terjadi? ... Aku diam bukan berarti aku tak tau ... Aku diam bukan berarti aku tak merasa ... Aku diam bukan berarti aku tak peduli ... Aku punya mata lahir dan mata batin yang bisa mengetahui semua yang kau tutupi ... Aku punya hati nurani yang bisa merasakan kebencian dari sorot matamu ,,, merasakan kegelisahan dari kebohongan yang kau ucapkan ,,, Aku bisa merasakan kesedihan dari amarah yang kau pendam untukku ... Aku punya akal pikiran yang bisa menganalisa setiap ketidakjujuran yang kau ciptakan ,,, logika yang mampu menembus jalan pikiranmu ... Namun aku diam !!! Karena itu yang terbaik yang bisa aku lakukan saat ini ... Dari semua yang telah kau lakukan untukku ,,, tak ada sedikitpun rasa benci atau dendam untukmu ... Karena ... Aku punya sabar yang tak berkesudahan ... Aku punya cinta yang tak terbatas ... Aku punya maaf yang tak terhingga ... Aku hanya ingin kau tau ... Bahwa ... Allah SWT itu tak pernah tidur ... Allah SWT itu Maha Mengetahui segala apa yang ada dalam hatimu baik yang kau perlihatkan maupun yang kau sembunyikan ... Allah SWT itu akan membuat perhitungan dengan kamu tentang perbuatanmu itu ... Allah SWT itu akan mengampuni siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya ... Allah SWT Maha Kuasa atas segala sesuatu ...

1 komentar:

dick wibawa mengatakan...

emmmm....,, opo yow..??! Tuing..tuing..!!